adsense

8.10.18

Cara Merubah header Column dari Angka ke Huruf di WPS

Assalamu'alaikum,..

siang Bloger
kali ini saya ingin berbagi tentang bagaimana cara merubah header Column dari Angka ke Huruf di WPS, pengalaman ini saya temui ketikan saya sedang Upgrade WPS dari WPS 2014 ke WPS 2016. ternyata banyak malah yang timbul pasca upgrade,...meskipun tidak saya pungkiri ada bebera fitur baru yang ada di WPS 2016.
masalah yang terjadi adalah :
1. Pengaruh ketidak sediaan region Indonesia menyebabkan beberapa angka/number/accunt menjadi tidak bisa terumus secara otomatis, seperti contoh fungsi =sum()
hal tersebut terjadi karena angka ribuan yang semula (,) menjadi (.), jadi terpaksa setiap hitungan saya harus mengkonfersi dari (,) menjadi (.)
2. Header colomn menjadi Angka
seperti gambar berikut :

nah untuk mengatasi atau Merubah header Column dari Angka ke Huruf di WPS acaranya adalah sbb :

Masuk Ke Spreadsheet, Option, klik general and save , dan uncheck R1C1 style

Tidak ada komentar:

Posting Komentar