adsense

8.10.18

Cara mengatasi "Your Connection is Not private" di Chrome

Assalamu'alaikum,..

Siang Sobat Bloger, kali ini saya ingin berbagi mengenai cara mengatasi "Your Connection is Not private" di Chrome. Saya sempat baca di Google mengenai Cara mengatasi "Your Connection is Not private" di Chrome namun hasil nya tetap saja "Your Connection is Not private" di Chrome, adapun cara cara yang telah saya lakukan sesuai instruksi dari pencarian adalah :
  1. Clear data Browsing atau Clear Cache Dan History, namun tetep aja tidak bisa
  2. "chrome://net-internals",  klik "HSTS", pada bagian delete domain, ketik "premiumfast.net" (tanpa petik,www/http/https) yang ini juga tetep g berhasil

Bener bener Ngeselin, oh iya OS yang saya gunakan Windows XP karena Di tempat saya bekerja software belum compatible dengan OS windows 10, walaupun sebenarnya sudah bisa sih pake Windows 7, tp saya rasa klo untuk Office di tempat saya kerja, saya lebih nyaman menggunakan WIndows xp, Walaupun boleh di bilang sudah ketimggalan zaman dan belum move-on,..hahaha, tapi super super nyaman dan adem,..
back To topic
Akhir nya saya dapat juga tapi saya lupa dari situs mana, yang jelas situs luar negri, dan tanpa panjang lebar lagi cara untuk mengatasi "Your Connection is Not private" di Chrome adalah sbb :
  1. Klik kanan Pada Shorcut  Chrome yanga da di desktop kemudian pilih Properties
  2. Pada bagian target kita tambahkan (spasi)--ignore-certificate-errors


seperti pada gambar di bawah :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar