Kotak Pencarian

Memuat...
Ada kesalahan di dalam gadget ini

29.11.09

Microsoft office portable di netbook

Pengalaman ini saya dapatkan ketika sedang berusaha menginstalasi microsoft office 2007 di netbook hasil nya g bisa,dari situ saya googling dan ternyata saya menemukan microsoft office portable. saya baru tau akan hal itu, jadi saya ingin berbagi saja, bagi rekan2 yang kesulitan menginstal microsoft office 2007, yah setidaknya menjadi bahan kajian dan pilihan alternatif.

tanpa basa-basi lagi untuk download silahkan download di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Jika Anda suka artikel ini, mohon dukung dengan cara klik salah satu link di bawah ini.

Amazing! http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! Everybody is already using free CoC gems from here.(CMXNZgFDGc)
Ada kesalahan di dalam gadget ini