Kotak Pencarian

Memuat...
Ada kesalahan di dalam gadget ini

28.11.09

Instal Windows Xp di netbook dengan menggunakan Flashdisk

Cara instal lewat cd room dan flashdisk sudah sering kita dengar,nah kali ini saya mau berbagi saja, walaupun saya belum mahir, tapi harapan saya bisa membantu walaupun hanya sedikit. salah satu aplikasi yang menurut saya paling mudah adalah dengan peto_usb selain dari aplikasi win to flash. info ini saya dapatkan di http://www.rjatmiko.co.cc . untuk lebih jelasnya rekan-rekan bisa baca artikelnya,cukup singkat, jelas, dan mudah dipraktekan. atau saya kutipkan keteranga nya:
"Pertama kita harus membuat flashdisk tersebut dikenali sebagai bootdisk terlebih dulu. Satu hal yang juga krusial adalah BIOS di notebook yang akan kita install harus mendukung booting melalui flash disk.

Berikut adalah daftar kelengkapan yang Anda butuhkan.
1. Sebuah PC dengan CD-ROM (untuk melakukan proses persiapan dan transfer file)
2. CD installer Windows XP atau Vista
3. Aplikasi pendukung berupa
a. USB_PREP8
b. PeToUSB
c. Bootsect.exe
4. Flash disk dengan kapasitas minimal 1GB
Setelah download, silahkan extract file-file tersebut."

sedangkan untuk download nya klik di link referensi di sini

sebagai bahan referensi, saya menggunakan netbook Beyon N610GA, hasilnya berhasil. saya juga sarankan untuk menggunakan versi windows original tp klo g adamah yang bejeken aja dech!he2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Jika Anda suka artikel ini, mohon dukung dengan cara klik salah satu link di bawah ini.

Amazing! http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! Everybody is already using free CoC gems from here.(CMXNZgFDGc)
Ada kesalahan di dalam gadget ini