Kotak Pencarian

Memuat...
Ada kesalahan di dalam gadget ini

1.9.09

Hp modem Smart canggih dan murah (ZTE C261 dan Haier C700)

bagi para pengguna internet yang ingin mempunyai modem hp dengan modal murah, efektif serta efisien modem hp ZTE C261 dan haier C700 yang dipatok Rp 399 ribu dari Smart ini setidaknya menjadi pilihan yang tepat, selain modem smart haier D1200p. kelebihannya selain free unlimited 90 hari hp ini juga terbilang canggih cos dilengkapi memory eksternal, MP3 player dan aplikasi opera. untuk lebih jelasnya bisa diklik disini.

atu saya sampaikan beberapa kutipan dari situs resminya:

Dapatkan Paket hape Modem termurah dari Smart cuma Rp 399 ribu

Anda sudah bisa internetan selama 90 hari dengan paket pulsa Rp 10.000

Kelebihan Hape modem Smart adalah:
- Layar warna 65.000
- CDMA 1x Modem
- WAP 2.0
- Opera Mini
- Brew 3.1.5
- Slot Micro SD
- Mp3 Player

Katentuan Program

  1. Paket Hape Modem diberikan dengan kartu perdana Smart bonus pulsa Rp 10.000 dengan masa aktif 30 hari
  2. Bonus akses data UNLIMITED ini diberikan dengan kecepatan maks 153.6 kbps (download) dan 128 (upload)
  3. perhitungan gratis dimulai sejak aktivasi kartu Smart
  4. Promo berlaku sampai 30 November 2009

8 komentar:

  1. mau minta tolong. OS saya win 2000. dimana ya saya bisa dapatkan usb driver untuk haier c700 dan zte c261. saya mau coba tes dulu di win2k saya.soalnya diwebnya smart ditulisnya DRIVER FOR WIN XP. tolongin ya saya email saya: alex561978@gmail.com

    BalasHapus
  2. driver usb haier bisa dipake untuk zte c261 gak? please dijawab. tank's

    BalasHapus
  3. selamat malam,
    sebelumnya saya sampaikan selamat datang di blog saya. menindak lanjuti pertanyaan bapak, dapat saya sampaikan sbg berikut:
    saya belum melakukan riset pada kasus tersebut,jadi belum dapat dibuktikan secara ilmiah.namun berdasarkan tinjauan saya dengan melihat spesifikasi Merk,driver haier tidak dapat digunakan untuk driver ZTE, begitu sebaliknya.
    atas pertanyaan dan perhatian dari Bp saya sampaiakan terimaksih serta permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas kekurangan dan ketidakpuasan atas jawaban dari saya.
    hormat saya,
    muklis.kurnia1@gmail.com

    BalasHapus
  4. Mas ada info unlock zte c261 gak yah

    BalasHapus
  5. berdasarkan hasil survai forum,belum ada unlock untuk ZTE C261, namun untuk haier C700 sudah bisa. ref:http://forum.djawir.com/other-cdma-phone-19/new-hp-modem-smart-haier-c700-43475/ btw.blog mas bagus, mohon bimbingannya y!trims

    BalasHapus
  6. Gan Kemarin Aku Temuin Cara Unlock Smart Haier C700
    Coba Gan Di Cek, Bisa Apa Ga??..
    Nie Gan:

    http://www.ada-gratis.co.cc/2010/08/unlock-smart-haier-c700-update-agustus.html

    BalasHapus
  7. Mas Hp haier c700 saya kalo di pke sms kok sering muncul kotak biru (mirip ama CMD kalo di windows) tu knpa ya mas??
    mohon bimbingannya...

    BalasHapus
  8. mantepp..
    smart emang wokeh

    BalasHapus

Jika Anda suka artikel ini, mohon dukung dengan cara klik salah satu link di bawah ini.

Amazing! http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! Everybody is already using free CoC gems from here.(CMXNZgFDGc)
Ada kesalahan di dalam gadget ini