Kotak Pencarian

Memuat...
Ada kesalahan di dalam gadget ini

11.3.09

Main PS di komputer dengan ePSXe emulator 1.6.0

Sudah optimalkah manfaat komputer bagi rekan-rekan?

Inilah pertanyaan yang menggugah saya untuk terus mencari fungsi lebih dari fungsi sebuah komputer. Kadang saya berfikir, kalo komputer kita hanya digunakan untuk mengetik saja, sudah saja jangan beli komputer, beli saja mesin tik. Saya ingin barang yang beli itu sesuai dengan fungsi aslinya. Itulah motivasi yang saya dapati. Ketika suatu hari saya pergi mengunjungi teman pada sebuah outlet Parfum, saya dapati teman saya itu main PS. Dalam benak saya, bisakah komputer saya melakukannya. Tanpa basa-basi saya googling, dan akhirnya ketemu juga.

Namanya ps emulator dengan versi PS1 dan PS2, untuk komputer saya, sepertinya kompetible untuk PS1 dengan komponen.RAM512, HD120G, VGA128, PEIV. Ok tanpa kita langsung saja.untuk mendapatkannya rekan-rekan bisa download disini. Setelah didownload extrack file tersebut karena berformat Zip. Semisal pada drive D. Setelah diekstrak pada drive D, rekan double klik logo game pade.setelah itu masuk langkah penyetingan.

Klik config pada main bar-pilih wizard guide dengan step:

  1. Welcome to ePSx-klik config
  2. Configur bios-klik next
  3. Config the video-pilih "pete's soft driver 1.54-klik next
  4. Config sound-pilih pete's Dsound audio driver 1.15-klik next
  5. Config cd room-pilih ePSx CDRwnt/w2k core 1.52 – klik next
  6. Atur game pad/ keyboard-klik next
  7. Klik done

Selanjutnya masukan Cd PS1 selanjutnya pilih run cd room pada main bar.

Selamat bermain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Jika Anda suka artikel ini, mohon dukung dengan cara klik salah satu link di bawah ini.

Amazing! http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! Everybody is already using free CoC gems from here.(CMXNZgFDGc)
Ada kesalahan di dalam gadget ini